Cara mengobati migren dengan pengobatan alami

Cara mengobati migren dengan pengobatan alami ~ Setelah pada postingan sebelumnya mengulas tentang sakit kepala migren dan cara mengobatinya dengan menggunakan obat - obatan jenis Analgesik yang bisa meredakan nyeri sakit kepala migren dan mungkin bisa membantu anda dalam menghadapi migren yang tiba-tiba menyerang anda. Dan pada artikel kali ini Berbagi-kiat akan sertakan cara mengobati migren dengan pengobatan alami yang mungkin bisa menjadi salah satu alternatif cara mengobati sakit kepala migren yang sedang mendera anda.

Metode pengobatan sakit kepala migren dengan cara dan bahan alami ini selain aman digunakan untuk mengobati migren pastinya juga tidak akan ada efek samping yang ditimbulkan, karena cara pengobatan migren dengan menggunakan bahan obat dari alam dan serta cara mengobati dengan menggunakan cara tradisional yang sudah digunakan sejak dahulu.

Cara mengobati migren dengan pengobatan alami

Cara-mengobati-migren-dengan-pengobatan-alami

 


Relaksasi
Jika migren sudah mulai terasa sebaiknya coba relaksasi ditempat yang tenang dan gelap, rebahkan badan tutup mata anda lakukan hingga minimal 15 - 20 menit, bila memungkinkan gunakan untuk tidur, karena tidur merupakan obat paling ampuh untuk mengobati migren.

Makan cabe
Makan cabe juga bisa mengurangi rasa nyeri yang timbul akibat migren, karena cabe mengandung zat kapsaisin, rasa pedas cabe yang ditimbulkan oleh zat kapsaisin bisa menghalangi aktivitas otak dalam menerima rasa nyeri yang diakibatkan oleh migren.

Memijat lembut Pelipis Mata
Bagi sebagian orang cara ini cukup efektif dan manjur untuk meredakan nyeri dan pusing seaktu migren.

Pijat
Pijat seluruh badan juga merupakan salah satu cara relaksasi yang bisa digunakan untuk meredakan dan mengobati migren, dikarenakan pijat pada seluruh  tubuh bisa meredakan stress dan mengendurkan saraf tubuh kita yang menegang.

Minum lebih banyak air
Sebagian besar jenis sakit kepala terjadi dikarenakan tubuh kita mengalami dehidrasi, sewaktu sudah mengetahui dan bisa merasakan bahwa migren akan kambuh, secepatnya minur air putih yang banyak.

Kafein / kopi
Kafein / kopi juga bisa mengurangi dan meredakan rasa nyeri migren.

Jahe
Dikarenakan jahe memiliki sifat anti peradangan selain bisa untuk mengobati migren, jahe bisa digunakan untuk mengobati penyakit perut, dan meredakan rasa mual.

Semoga sedikit cara mengobati migren dengan pengobatan alami yang kita ulas sedikit diatas bisa membantu anda yang sedang mengalami diserang migren. Dan apabila sakit kepala migren anda tidak kunjung sembuh ada baiknya segera anda periksakan ke dokter guna penanganan yang lebih intensif. Semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Cara mengobati migren dengan pengobatan alami"

Post a Comment